cari model tv

Monday 4 June 2012

LCD TV Berteknologi LED AQUOS 70" LC-70LE735X

LC-70LE735X - AQUOS 70" Quattron Series Full HD LED TV

SHARP AQUOS LCD TV berteknologi LED dengan ukuran jumbo, 70-Inch Aquos Quattron menawarkan pengalaman menonton yang luar biasa, santai layaknya berada di dalam bioskop, dan merasakan ketajaman gambar yang sangat nyata. Aquos Quattron 70-Inch memberikan fitur koneksi WiFi build-in dan fitur jaringan aplikasi seperti, Youtube, Skype, Twitter, Picasa, bahkan dapat terhubung langsung ke halaman Sharp melalui AQUOUS.NET , juga menggunakan inovasi teknologi UV2A (Ultra Violet induced multi-domain Vertical Alignment) pada panel televisi, teknologi photo alignment yang menghasilkan mega contrast, high optical efficiency, dan high speed response. Hasilnya adalah layar mampu menghasilkan kualitas warna yang jauh lebih "hidup" dibandingkan teknologi yang ada saat ini dan bahkan bisa menghasilkan triliunan warna (biasanya hanya dalam hitungan juta warna), juga dilengkapi dengan Time Shift Function yang dapat memutar ulang adegan dan juga dapat melakukan rehat ketika menonton.

Fitur Utama :
High Resolution (8,294,400 sub-Pixel 1920x 4 x 1080)
Internet Video Streaming YouTube lean back
DLNA Client
Wireless LAN ready
Eco Picture control for auto adjusting by picture source brightness
Time Shift Function (Digital broadcasting only)Video calls by SkypeTM with The Skype FREETALK® TV Camera is Not Supplied
by SHARP and Others cameras and webcams are not compatible with AQUOS TVs

Fitur Lengkap :
  • AquoMotion Pro - meningkatkan kejelasan gambar dan kehalusan pergerakan dalam tayangan film dan olahraga.
  • SRS® Trusurround HD and Bass Enhancer - Fitur suara yang mampu menghasilkan kualitas audio yang mengesankan,lengkap dengan bass dan detail frekuensi tinggi dan clear analog.
  • Sistem OPC (Optical Picture Control) - akan secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan TV berdasarkan tingkatan cahaya di ruangan, sehingga konsumen akan dapat melihat gambar secara nyaman dan jelas baik dalam ruangan terang maupun gelap.
  • USB Port dan DLNA playback - yang dapat memainkan hampir semua format media digital, baik dalam bentuk audio, video, maupun image.
  • Eco Picture Control - menganalisa sinyal dari gambar untuk secara optimal mengontrol kecerahan backlight dan kualitas gambar yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan konsumsi daya rendah.
  • Digital Tuner-Indonesia DVB-T - dapat mensupport sinyal Digital.
  • Instaport TM - secara cepat mengganti/mengubah antara input HDMI.
  • Time Shift Function - memungkinkan konsumen dapat memutar ulang adegan dan juga dapat melakukan rehat ketika menonton.
  • Video calls by SkypeTM with The Skype FREETALK® TV Camera is Not Supplied by SHARP and Others cameras and webcams are not compatible with AQUOS TVs - Dapat menjalankan fungsi Video Call dengan koneksi internet dengan menggunakan kamera Original Skype FREETALK® yang dapat dibeli terpisah serta hanya kamera ini yang kompatible dengan AQUOS.

 













No comments:

Post a Comment